Raphael Varane MU

Raphale Varane Yakin Musim Depan MU Berjaya

Manchester United memang sedang terbilang lesu di beberapa musim terakhir. Di Musim 2021/2022 sendiri pun tim yang pernah menjadi momok mengerikan di Liga Inggris ini sedang mengalami regresi performa meskipun memiliki pemain sekaliber Christiano Ronaldo di lineup mereka.

Terdepak dari posisi empat besar, MU terancam gagal untuk tampil di UEFA Champions League. Dengan jarak 5 poin dari peringkat 4 yaitu Arsenal, nampaknya posisi ke-6 bisa dibilang merupakan posisi yang buruk apalagi dengan adanya 2 laga tertunda yang masih harus di mainkan oleh Arsenal.

Berhasil melibas Brentford pada Selasa dini hari kemarin, membuat tim setan merah mendapatkan sedikit rasa percaya diri dan optimisme yang baik. Menang dengan angka 3-0 merupakan hasil yang baik untuk tim sekelas Manchester United sekarang.

MU memiliki mimpi untuk menyelesaikan musim ini dengan hasil yang terhitung baik guna menyambut musim depan dengan lebih baik dibawah naungan ahli strategi terbaru mereka yaitu Erik Ten Hag.

Raphal Varane mengungkapkan rasa optimismenya kepada tim media MU bahwasannya musim depan akan lebih cerah untuk tim yang diperkuat oleh dirinya ini.

Christiano Ronaldo dana Raphael Varane
Christiano Ronaldo dan Raphael Varane

“Musim depan pastinya akan jauh lebih baik. Saya menyimpan harapan untuk bisa memberikan kontribusi bagi tim dan mengikuti seluruh pra-musim dengan kondisi fit secara maksimal. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini beserta seluruh fans MU.” Ungkap Varane kepada para jurnalis.

Memiliki 2 sisa laga di musim ini membuat Varane bersemangat untuk menutup musim dengan performa maksimal. Kendati debut Varane di MU terbilang memiliki jalan yang sulit dan tidak mulus, namun menjadi bagian dari skuad yang pernah menjadi legenda merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

“Saya secara personal merasa ini adalah pengalaman yang sangat berharga. Menjadi pemain Manchester United adalah sebuah kebangaan bagi saya”

Raphael Varane MU
Raphael Varane MU

“Kami akan mengakhiri musim dengan performa maksimal. Kami menyadari bahwa penggemar MU akan tetap mendukung kami, oleh karena itu kami harus memberikan yang terbaik, terus berjuang hingga akhir musim tiba.”

Keoptimisian tersebut juga menjadi bensin bagi para pemain MU untuk bertandang ke Falmer Stadium untuk menjalani laga melawan Brighton pada hari Minggu mendatang. MU akan menutup musim ini melawan Crystal Palace pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

Tendangan Jarak Jauh 100% Gol - Kekuatan Protagonist!

Leave a Reply