Los Blancos jadi Juara Liga spanyol, di laga pekan ke-34 ini di Santiago Bernabeu Sabtu 30 April 2022

Real Madrid vs Espanyol: 4-0, Madrid Sikat Periquitos

Sabtu (30/4/2022) pukul 21.15 WIB ini, Real madrid berhasil singkirkan Espanyol di pertandingan berskorkan 4-0 itu. Dari segi strategi dan peluang, Real Madrid menembak sebanyak 7 tembakan dengan 3 yang berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan Espanyol berhasik mengarahkan 2 tembakan tepat sasaran dari 8 tembakan total kearah gawang. Gol yang fantastis datang di menit ke-13 dimana Real Madrid mendapatkan peluang emas Dengan sundulan dari Mariano Diaz dari dalam kotak penalti. Peluang yang berasal dari operan Casemiro tersebut di sambut dengan sempurna oleh Mariano.

Los Blancos jadi Juara Liga spanyol, di laga pekan ke-34 ini di Santiago Bernabeu Sabtu 30 April 2022
Los Blancos jadi Juara Liga spanyol, di laga pekan ke-34 ini di Santiago Bernabeu Sabtu 30 April 2022

 

Keberhasilan dari Real Madrid ini di dapat setelah mengalahkan Espanyol 4-0, Rodrygo berhasil memborong gol untuk El Real di babak pertama, dan sementara di babak kedua Marco Asensio dan yang kedua di babak kedua oleh Karim Benzema. Kemeriahan pesta gol ini di sambut dengan sagat meriah oleh para pecinta bola dengan kembalinya Real Madrid yang Kembali di anggap sebagai team bonafid.

Laga ini sebenarnya masih di “fur” oleh Real Madrid pascanya yang tampil dari El Real adalah tim  skuat kedua. Ancelotti  menurunkan skuat kedua ini dengan alasan harus menyimpan tenaga karena masih harus perang melawan Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2021/22 ini.

Meski tidak turun dengan skuat utama, El Real berhasil untuk mendominasi Espanyol dengan hasil yang sudah tidak dapat di pungkiri lagi. 4-0 adalah skor yang dapat di cetak oleh Real Madrid dalam menghadapi Espanyol.

Dengan hasil Spektakuler 4-0 ini Real Madrid sudah tidak terkejar lagi dengan kompetisinya di Klasemen Liga Spanyol ini. Dengan keberhasilan ini Carlo Ancelotti  menjadi pelatih pertama yang meraih gelar juara di Lima Liga besar di kelas teratas liga Eropa. Dalam pertandingan ini Carlo Ancelotti bereksperimen dengan tidak menurunkan Karim Benzema sejak menit awal, melainkan dia mengandalkan Mariano Diaz sebagai Mata tombak. Dengan pendamping Rodrygo Goes dan Marco Asensio penampilan El Real kali ini tidak Terpatahkan. Pertandingan di Santiago Bernabeu ini membuat El Real jadi juara Liga Spanyol.

 

 

Leave a Reply